Pemesanan Tiket Presale Venom Sudah Dibuka


Kapan film Venom akan tayang di Indonesia? Venom akan mulai tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu 3 Oktober 2018. Anda tentu tidak ingin melewatkan kehadiran Venom yang merupakan musuh Spider-Man dan disini ia menjadi anti-hero yang diperankan oleh, siapa lagi kalau bukan Tom Hardy.

Sony tidak ingin melewatkan peluang ketika mereka akhirnya bekerjasama kembali dengan Marvel dalam menghadirkan Spider-Man kedalam MCU. Sekarang karena Sony memang masih memiliki lisensi untuk karakter-karakter lain dalam Spider-Man maka mereka mencoba membuat film salah satu penjahat nomor 1 Spider-Man yaitu Venom.

Film Venom ini benar-benar akan menceritakan Eddie Brock seorang wartawan yang nantinya terkena simbiosis dan menjadi Venom. Kalau dulu kita melihat Venom dari sisi Spider-Man, maka kita melihat bagaimana kisah Venom ini dari kacamata Eddie Brock yang diperankan oleh Tom Hardy.
Pemesanan Tiket Presale Venom Sudah Dibuka Pemesanan Tiket Presale Venom Sudah Dibuka Reviewed by http://togelpaito.blogspot.co.id/ on September 29, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.