JK Rowling Akui Nagini dari Mitologi Indonesia


Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald kini tengah bikin penasaran para penonton film Indonesia. Film spin off Harry Potter tersebut akan rilis di Amerika Serikat pada 16 November 2018 dan trailernya sudah dirilis sejak beberapa hari lalu.

Ada beberapa fakta yang menrik disimak tentang film garapan sutradara David Yates itu. Salah satunya adalah kehadirannya sosok bernama Nagini, ular yang bisa berwujud menjadi seorang manusia.


Dalam film seri Harry Potter, Nagini adalah sosok yang selalu menemani sang antagonis, Lord Voldemort.

Menariknya, penulis cerita Harry Potter, JK Rowling mengungkap mengenai sosok Nagini. Menurut perempuan 53 tahun ini melalui Twitter, Nagini diambil dari mitologi Indonesia.

"Naga adalah makhluk mitologi mirip ular dari mitologi Indonesia, yang namanya adalah Nagini. Mereka kadang digambarkan bersayap, kadang setengah manusia, setengah ular. Indonesia terdiri dari ratusan suku, termasuk Tiongkok, Jawa dan Betawi," tweet JK Rowling.

Tapi gara-gara itu, kemudian muncul perdebatan di kalangan warganet. Warganet mempertanyakan dipilihnya artis asal Korea Selatan, Claudi Kim daripada artis dari Indonesia.


Di tengah perdebatan itu, Acha Septriasa muncul dan mengaku telah mendapatkan tawaran untuk memerankan tokoh Nagini.

Namun sayangnya, tawaran tersebut harus dilepas istri Vicky Kharisma tersebut, lantaran saat itu ia tengah mengandung anak pertamanya dengan usia kehamilan tujuh bulan.
JK Rowling Akui Nagini dari Mitologi Indonesia JK Rowling Akui Nagini dari Mitologi Indonesia Reviewed by http://togelpaito.blogspot.co.id/ on September 29, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.