Gemas! Bantal Kucing Ini Bentuknya Roll Cake dan Pie yang Bikin Ngiler


Selain lewat makanan, bantal empuk bisa jadi cara untuk memanjakan hewan peliharaan. Makin lucu lagi kalau bantalnya berbentuk makanan lezat.

Dikabarkan SoraNews24 (27/9) produsen sekaligus toko Felissimo membuat bantal unik untuk hewan kesayangan di rumah. Bantal empuk untuk kucing ini dibuat dengan bentuk roll cake dan pie yang tampak enak.

Ada dua desain untuk bantal ini, yang pertama adalah bantal terowongan bernama Nyanko yang berbentuk bolu gulung dengan topping buah strawberry. Bantal ini memiliki rongga pada bagian tengah yang berfungsi sebagai tempat santaai bagi si kucing peliharaan.



Kucing kesayangan bisa masuk ke dalam rongga dan merasakan empuknya bantal ini. Bukan hanya lucu, bantal seharga 7.440 yen (Rp 983 ribu) ini juga membuat kucing merasa nyaman.

Bantal berukuran tinggi 25 cm, lebar 27 cm dan panjang 40 cm ini bisa jadi tempat favorit bagi si kucing untuk bersantai. Kucing kecil Anda bahkan bisa tidur di dalam terowongan bolu gulung.

Tak hanya untuk kucing, bantal kue ini juga bisa jadi tempat yang nyaman juga bagi anjing peliharaan. Tapi hanya anjing kecil saja yang bisa masuk ke dalamnya.


Lalu produk keduanya adalah Nyanko Fruit Tart Cushion yang harganya 6.580 yen (Rp 869 ribu). Bantal ekstra lembut ini tak kalah unik.

Bentuknya seperti mangkuk pie dengan beragam buah-buahan segar di atasnya. Mangkuk pie berwarna kecoklatan lalu disertai irisan buah kiwi, jeruk, strawberry dan dua buah blueberry yang tak kalah empuk.


Pie ini bisa jadi tempat tidur bagi kucing atau anjing kecil kesayangan Anda. Dijamin, mereka padti merasa nyaman dan ingin terus tidur bersama buah-buahan segarnya.

Jika tertarik memiliki dua bantal empuk ini, Felissimo menjual pada situs online resmi. Kabarnya, bantal ini hanya dijual sampai tanggal 7 Desember saja. Bagi yang sudah memesan, bantal akan dikirimkan pada tanggal 1-21 Desember. Tertarik?

Gemas! Bantal Kucing Ini Bentuknya Roll Cake dan Pie yang Bikin Ngiler Gemas! Bantal Kucing Ini Bentuknya Roll Cake dan Pie yang Bikin Ngiler Reviewed by http://togelpaito.blogspot.co.id/ on September 26, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.