5 Negara Bebas Visa dengan Tiket Pesawat di Bawah Rp 10 Juta


Keluar negeri saat dolar tinggi, mesti pakai banyak akal. Ada banyak negara bebas visa untuk wisatawan Indonesia dan harga tiket pesawat PP di bawah Rp 10 juta.

Beberapa negara bisa dikunjungi traveler https://www.detik.com/tag/wisatawan/, dari wilayah Asia sampai Afrika. Biaya tiket pesawatnya juga dijamin nggak bikin kantong kamu jebol, bahkan bisa di bawah Rp 10 juta!

Berdasarkan rilis yang diterima detikTravel dari Traveloka, Rabu (26/9/2018) ada setidaknya 5 negara yang bisa jadi tujuan berlibur ke luar negeri. Kantong tidak perlu jebol, urusan visa https://www.detik.com/tag/visa/ pun tidak perlu ribet. Ini dia selengkapnya:

1. Hong Kong


Tidak jauh dari Indonesia, traveler bisa memilih Hong Kong dengan pesona urban yang menawan. Banyak atraksi seru di sana.

Mau belanja-belanja, dari mulai yang terjangkau sampai barang mewah pun tersedia. Ada juga Disneyland Hong Kong dengan atraksi seru dengan karakter-karakter lucu. Bonusnya, bisa melipir ke negara Macau yang juga bebas visa. Bujet tiket pesawat ke Hong Kong juga mulai Rp 3 jutaan saja lho.

2. Jepang


Meskipun biaya hidupnya mahal, bukan berarti traveler tidak bisa traveling ke Negeri Sakura. Bahkan, pemegang e-Paspor bisa bebas visa masuk ke Jepang, hanya membutuhkan stiker izin yakni waiver dari Kedubes Jepang di Jakarta.

Traveler bisa datang ke Shibuya Tokyo menikmati sushi atau bahkan ke dunia Harry Potter di Osaka. Bukan cuma bebas visa, tiket pesawat ke Jepang juga termasuk terjangkau. Untuk kelas ekonomi maskapai bujet bahkan bisa Rp 2 jutaan saja.

3. Maroko


Ke Afrika tidak selamanya mahal. Traveler bisa menuju negara sejuta pesona di Maroko. Bagi pemegang paspor RI, tidak perlu repot-repot pakai visa.

Tiket pesawat menuju Casablanca misalnya, dipatok mulai Rp 7-9 jutaan. Traveler bisa melihat Ait Ben Haddou, sebuah kota berbenteng UNESCO yang dihiasi pola geometris. Bahkan, menyusuri gerbang Sahara!

4. Turki


Mau ke benua Asia dan Eropa dalam waktu singkat, coba saja ke Turki. Traveler hanya perlu bayar Visa on Arrival yang mudah untuk 30 hari kunjungan!

Mau melihat Blue Mosque sampai menyusuri Sungai Bosphorus? Tiket pesawatnya juga tidak terlalu mahal. Hanya sekitar Rp 6-9 jutaan, traveler sudah bisa sampai Istanbul di Turki.

5. Maldives


Siapa yang tidak ingin ke Maldives? Negara dengan pesona alam laut ini ternyata tidak selamanya mahal lho. Bahkan bisa di bawah Rp 10 juta.

Maldives pun membebaskan visa untuk pelancong asal Indonesia. Saat ini, juga ada banyak operator tur yang menyediakan layanan Maldives hemat bujet. Sekitar Rp 7 jutaan saja, traveler sudah bisa keliling Maldives.

5 Negara Bebas Visa dengan Tiket Pesawat di Bawah Rp 10 Juta 5 Negara Bebas Visa dengan Tiket Pesawat di Bawah Rp 10 Juta Reviewed by http://togelpaito.blogspot.co.id/ on September 26, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.