Instagram Bantah Uji Coba Fitur Reshare


Baru-baru ini Instagram dikabarkan sedang menguji fitur bawaan untuk melakukan regram di konten-kontenya.

Hal tersebut dilaporkan pertama kali oleh The Verge, Kamis (20/9) yang berdasarkan pengamatannya fitur reshare saat ini masih terlihat sangat kasar. Hal itu menunjukkan bahwa fitur ini masih berada di tahap awal pengembangan.

Mengenai pemberitaan tersebut, Instagram langsung membantah bahwa pihaknya tengah melakukan pengujian fitur tersebut. Menurut Instagram, apa yang diberitakan oleh The Verge memang tidak menampilkan bukti berupa foto untuk menguatkan tulisan mereka.

Pendiri Instagram Kevin Systrom mengkonfirmasi bahwa perusahaannya tidak sedang mengembangkan, bahkan melakukan pengujian fitur yang dimaksud oleh The Verge.

Ia menjelaskan fitur reshare masih dalam perdebatan di internal di platform berbagi foto dan video ini. Sebab, Instagram ingin tetap fokus untuk menjaga feed sesuai akun-akun yang mereka inginkan saja, bukan melihat kiriman yang dibagikan dari orang yang mereka kenal.

"Kami memperdebatkan banyak hal tentang fitur ini. Tetapi, sebenarnya keputusan itu adalah tentang menjaga agar feed pengguna tetap terfokus pada orang-orang yang dikenal bukan dari orang-orang yang Anda kenal menemukan hal-hal lain untuk Anda lihat. Dan saya pikir itu lebih merupakan bukti dari fokus kami," tutur Systrom seperti dilansir detikINET dari Ubergizmo, Sabtu

Padahal, fitur ini begitu dinantikan para penggunanya. Dikarenakan, ketika pengguna ingin meng-upload ulang postingan foto dari akun Instagram lain, pengguna harus menggunakan aplikasi tambahan.

Sejauh ini, satu-satunya cara bagi pengguna untuk membagikan ulang konten yang diposting ke Instagram adalah melalui fitur Stories walau postingan tersebut akan hilang dalam waktu 24 jam.
Instagram Bantah Uji Coba Fitur Reshare Instagram Bantah Uji Coba Fitur Reshare Reviewed by http://togelpaito.blogspot.co.id/ on September 22, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.