Belum Banyak Main, Fabregas Tetap Setia ke Chelsea


Cesc Fabregas belum mendapatkan banyak kesempatan bermain di Chelsea musim ini. Meski begitu, pemain Spanyol itu masih punya hasrat besar bertahan.

Mantan pemain Barcelona ini hanya dua kali menjadi starter. Kesempatan pertama pada saat Chelsea mengalahkan Liverpool 2-1 di Piala Liga Inggris, lalu pada tengah pekan kemarin ketika The Blues membungkam Vidi FC 1-0 di Liga Europa.

Keberadaan dua gelandang baru Jorginho dan Mateo Kovacic menjadi alasannya. Kedua pemain tersebut bersama N'Golo Kante menjadi tiga gelandang utama Chelsea pilihan manajer baru, Maurizio Sarri.

Kontraknya dengan Chelsea akan selesai akhir musim ini. Dia bisa mulai bernegosiasi dengan klub lain pada bulan Januari, kalau tak mendapatkan ikatan kontrak baru.

"Saya ingin bertahan di klub. Saya sangat bahagia dalam empat setengah tahun terakhir. Kami cukup sukses dan memenangi beberapa hal. Saya juga berpikir masih bisa memberikan banyak kontribusi. Tapi pada akhirnya semua tergantung klub," ujarnya dilansir Sky Sports.

Tak berhenti di sana, Fabregas juga sangat senang dengan pendekatan dan gaya sepakbola Sarri, serta ingin bekerja dengan sang manajer lebih lama lagi.

"Menyentuh bola 100 kali, semua permainan berawal dari saya atau Jorginho, itu merupakan peran penting untuknya. Saya belajar dari itu. Saya sangat bergairah karena itu menarik," tuturnya.

"Cara dia melihat sepakbola adalah sesuatu yang mungkin pada masa depan akan saya lakukan juga ketika menjadi pelatih. Itu yang saya sukai dan cara pandang saya terhadap sepakbola."

"Saya belajar banyak dari sini. Sangat menarik melihat dia bekerja dan ingin bekerja bersamanya lebih lama lagi," kata Fabregas.

Belum Banyak Main, Fabregas Tetap Setia ke Chelsea Belum Banyak Main, Fabregas Tetap Setia ke Chelsea Reviewed by http://togelpaito.blogspot.co.id/ on October 05, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.