ROKOK GANJA MULAI BEREDAR DI INDONESIA?


Sejak tahun 1960-an, desas-desus telah beredar di Amerika Serikat bahwa perusahaan-perusahaan tembakau sedang bersiap memasuki pasar rokok ganja untuk mengantisipasi legalisasi ganja di AS.

Dirumorkan, perusahaan-perusahaan tersebut telah membeli ladang ganja di Meksiko, merancang kemasan rokok baru, dan mempersiapkan merek dagang potensial seperti Panama Red dan Acapulco Gold seperti dilansir dari Snopes pada Rabu (19/9/2018).

Kabar mengenai dikeluarkannya rokok ganja tersebut juga sampai ke Indonesia. Pada 12 September 2018, sebuah akun Facebook dengan nama Ananda Nadilla mengunggah sekumpulan foto rokok berwarna hijau dengan merek Marlboro yang memiliki logo bergambar daun mariyuana pada bungkusnya.

"Sudah ada rokok Marlboro yang terbuat dari ganja... 1 batang langsung fly," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Unggahannya tersebut pun viral. Sampai tulisan ini diturunkan unggahan tersebut telah meraup 390 komentar dan dibagikan sebanyak 17 ribu kali. Respons warganet pun beragam, ada yang tertarik ingin mencoba rokok tersebut namun tak sedikit yang meragukan kebenaran kabar tersebut.
ROKOK GANJA MULAI BEREDAR DI INDONESIA? ROKOK GANJA MULAI BEREDAR DI INDONESIA? Reviewed by http://togelpaito.blogspot.co.id/ on September 19, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.