Pemerkosa ini Dibui Usai Bertemu Korbannya 6 Tahun Setelah Kejadian


Seorang pria asal Georgia, Amerika Serikat dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena melakukan pemerkosaan. Korban mengenali pelaku tersebut enam tahun setelah kejadian.

Pelaku bernama Antonio White (54), diidentifikasi oleh korban pada 2013 di stasiun kereta api di pusat kota Atlanta, kata para pejabat, seperti yang dilansir oleh BBC, Kamis (20/9/2018).

"Dia sedang ditangani saat ini", kata Jaksa Wilayah Fulton Paul Howard. "Wanita itu berteriak sampai polisi transportasi menangkap pria itu," sambungnya.

Jaksa menuduh dia melakukan pelecehan seksual terhadap wanita lain di area tersebut.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis, jaksa mengatakan insiden itu terjadi ketika wanita itu sedang berjalan untuk naik kereta pada 2007. Pejabat mengatakan, White bertanya pada korban apakah dia ingin tumpangan, dan dia menerimanya karena dia mengenalnya dari lingkungan lamanya di Atlanta Tenggara.

"Bukan diantar ke rumahnya, terdakwa malah membawa korban ke sebuah rumah kosong," kata pejabat itu. Di rumah itulah pelaku melakukan pemerkosaan dengan ancaman todongan senjata.

"Diam! Jangan berteriak, atau aku akan membunuhmu," kata pelaku seperti yang disampaikan pejabat bernama Howard tersebut.

Enam tahun kemudian, yakni Oktober 2013, kata Howard, korban sedang menunggu kereta di stasiun Five Points di pusat kota. Saat itu kebetulan korban melihat penyerangnya untuk pertama kalinya sejak kejadian memilukan itu pada tahun 2007.

Setelah pelaku ditangkap, detektif dengan cepat mengetahui bahwa pelaku itu juga telah melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa wanita lain di daerah tersebut, yakni antara tahun 1983 dan 2008.

Pelaku juga diyakini sebelumnya pernah melakukan pemerkosaan dan perampokan.

Polisi mengatakan, wanita korban pemerkosaan itu sempat meragukan bahwa pelaku pemerkosa itu akan tertangkap, sehingga dia tidak melaporkan kejahatan tersebut kepada polisi. Tetapi teman-teman dan keluarganya membenarkan bahwa kejadian pemerkosaan itu benar terjadi.

Pada hari Senin lalu, White dihukum karena melakukan pemerkosaan. Dia dijatuhi hukuman seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat.


Pemerkosa ini Dibui Usai Bertemu Korbannya 6 Tahun Setelah Kejadian Pemerkosa ini Dibui Usai Bertemu Korbannya 6 Tahun Setelah Kejadian Reviewed by http://togelpaito.blogspot.co.id/ on September 19, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.